Best Of Me

Abad About abundant Air Akibat Alergi Aneh Anything arti Aturan Automatic awal Bad Bahagia Bali Batasan Bayi Belajar benar ber-arti Berlian besar Best Better Binggung Board Breath Broken Up Bumi Cable Cara Cause Clash of Clans CoC color Connector Connectors Contoh Cornfirmation Crossover Crowdfounding Darah Day Off Definisi Direct Direction DIY download E-Mail easier efek Effect Emosi Ethernet everything example Extra extra ordinary Facebook Fakta Fault Feel feng shui Follow friendship Game of Thrones Gejala Gempa Gila go Google Hackers Hadiah Hancur Happy hari HeadUnit Him Hold holiday Horoscope house How I Ibu iconic Ide Impossible Indonesia Info ingat Insentif Inspire Instagram iphone iphone 7 IQ Jenis Jenius Kabar Kabel Kalah kandang Kanker kecil Keinginan Kenwood Kode Kreatif laba Lahir Lalat Leader leak Legend link Long Love Lyric Mahabarata malam maria Mean memberi Menang Mendengar Mengapa mengeri Mengerti Minds miyabi Modal money Mustahil My Nama Need News Nice NKRI nol Nothing Old Oral Sex Orang Orang Kaya Orlando osawa Own Pamor Panjang Papua Paranoid Parawisata pemberian penjahat Perfect Periods Permen Perubahan Picture Pinterest Play Please pokemon pokemon go Predict Presiden Program Project Proses Qoute Qoute of the Day Quote Ramalan Remote Rendah Responsibilities Safe Sakit Sakit hati Sebab Secret selamat Semangat Sempurna Seputar Film Serba-Serbi Sexiest Skills Social media Steering Succeed Syarat Tahan Tanggung Jawab tidur Time Tipis Tips of the Day TNI Top Tujuan Twitter Uang UFO Umur Understand unique Universal Updates Veni Vici Vidi Virgo Virtual Virus Wajah Warna White Will Willingness Wish Wonder You Zenith Zika Zodiak

Wednesday, October 7, 2009

Ramalan Zodiak Harian 06 Oktober 2009.

Ramalan Bintang.. Zodiak.. Ramalan Bintang.. Zodiak ??? Mau tahu Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian  kamu. Baca Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu disini setiap harinya. Berikut Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak Harian 06 Oktober 2009.





ARIES (21 Maret-19 April)

Seseorang teman lagi ditimpa musibah. Dan pada saat ini kemampuanmu untuk bersimpati sangat diperlukan. Jangan diam dan cuek saja. Tunjukkan kalau kamu juga measa apa yang ia rasakan, dan berikan sedikit dorongan yang melegakan hatinya.
Kesehatan: Flu ringan.
Keuangan: Budget harus dikencangkan.
Asmara: Deg-degan berpapasan dengannya.
Kepribadian: Kamu punya sifat dermawan yang bisa terus diasah jika mau memperhatikan sekeliling.


 TAURUS (20 April-20 Mei)

Kamu sedang merasa di persimpangan jalan, karena dalam waktu dekat harus mengambil keputusan yang sangat besar artinya bagi masa depanmu. Untuk mempermudah sebaiknya jangan melihat keuntungan sesaat, tapi lihatlah dalam jangka panjang kamu ingin menjadi seperti apa.
Kesehatan: Jangan kecapekan bekerja.
Keuangan: Niat menabung bakal terlaksana.
Asmara: Kenangan dengan si dia sulit kamu lupakan.
Kepribadian: Jangan tergesa-gesa memberikan jawaban kalau pikiran lagi ngga jernih.


GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Kalau ngga hati-hati kamu bisa ngga cermat mengerjakan apa yang di hadapanmu. Akibatnya cukup panjang karena kamu harus memulai dari awal lagi apa yang sudah kamu kerjakan. Tapi semua itu bisa kamu hindari dengan cari mengkoreksi apa yang sudah kamu selesaikan. Jadi jangan terburu-buru.
Kesehatan: Minumlah air putih.
Keuangan: Kelebihan uang? Coba pikirkan dengan baik.
Asmara: Keinginan semakin besar untuk berjumpa.
Kepribadian: Jangan tergesa-gesa saat bekerja. Karena kamu punya kecenderungan ceroboh.


 CANCER (22 Juni-22 Juli)

Hati-hati dalam mengambil keputusan hanya karena ingin mendapatkan hasil semata. Coba kamu pikir panjang lagi konsekuensi baik dan buruknya, sehingga tidak menyesal kemudian hari. Berpikirlah sebelum bertindak.
Kesehatan: Jangan lupa makan buah.
Keuangan: Boleh kok belanja kalau ada kelebihan.
Asmara: Dia tak disangka memberi kejutan.
Kepribadian: Jika kamu mau bersabar, niscaya ada suatu hal terbaik yang menungguu di depan mata.


 LEO (23 Juli-22 Agustus)

Di sela-sela waktu luangmu hari ini, cobalah untuk melihat kembali pesan yang pernah datang padamu dan belum sempat kamu balas. Cobalah hubungi beberapa orang yang pernah menghubungimu namun belum pernah kamu gubris. Pasti semua akan ada imbalan baiknya dalam waktu dekat kalau kamu pun mau memperhatikan orang dengan lebih seksama. Kesehatan: Sariawan cukup menggangu aktivitasmu.
Keuangan: Anggaran khusus untuk berlibur di waktu mendatang, jangan diutak atik donk.
Asmara: Saat ini bersabar nampak merupakan solusi yang jitu.
Kepribadian: Sikapmu yang suka cepat tersulut akibat perkataan orang lain sudah sebaiknya dihilangkan. Teliti dulu sebelum mempercayai.


 VIRGO (22 Agustus-22 September)

Kamu melihat ada ketidakberesan di depan matamu. Di saat itu kamu berada di persimpangan jalan menentukan sikap untuk tinggal diam atau mengambil tindakan. Sebenarnya kalau kamu diam saja, tokh kamu ngga dirugikan tapi hti nuranimu mengatakan bahwa kamu harus melakukan sesuatu.
Kesehatan: Sedikit flu.
Keuangan: Cukup menggembirakan.
Asmara: Kekompakanmu dan dia membuat segalanya lebih mudah.
Kepribadian: Kamu memang cukup idealis untuk bisa mempertahankan suatu keadaan jadi sempurna.


 LIBRA (23 September-23 Oktober)
Kamu dihadapkan oleh beberapa pilihan dan bingung untuk menentukannya. Berkali-kali kamu berusaha mencari yang terbaik, tapi terus-terusan ngga ketemu juga, karena saat sudah menentukan ada yang paling oke, selanjutnya datang lagi yang ternyata lebih baik. Memang kalau berpikir begitu terus ngga bakal ada habisnya.
Kesehatan: Sering keringetan.
Keuangan: Kok boros?
Asmara: Suka sensitif.
Kepribadian: Kamu ngga pernah puas yah? Sudah ada pilihan yang baik, kok terus mencari yang terbaik?


 SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Jangan suka menilai orang dari kulit luarnya. Nampaknya itu deh yang hari ini harus kamu camkan. Karena kamu akan bertemu dengan orang yang sama sekali dengan dugaanmu saat pertama kali kamu jumpa dengannya. Justru sebaliknya, kamu akan mendapat banyak hal bermanfaat darinya.
Kesehatan: Jangan malas donk untuk bergerak, kan demi kesehatan juga.
Keuangan: Kalau ada kelebihan, jangan dihabiskan. Mulailah menabung.
Asmara: Sesekali boleh kok mengungkapkan kangen padanya.
Kepribadian: Lebih baik memberi daripada menerima, jangan selalu berharap pemberian dari orang lain.


 SAGITARIUS (23 November-21 Desember)
Ada suatu ketegangan menyelimutimu, akrena hari ini kamu akan tampil di depan khalayak banyak. Dan ini adalah pengalamanmu yang relatif baru. Ada rasa cemas dan kekhawatiran tidak bisa memuaskan orang di sekitarmu tentu saja kamu rasakan. Tapi jangan takut, smeua pasti bisa kamu atasi dengan baik.
Kesehatan: Minumlah suplemen.
Keuangan: Harus pandai-pandai mengelola keuangan.
Asmara: Hati jadi berdebar saat jumpa dengannya.
Kepribadian: Lengah memang biasa datang kalau lagi jenuh dan capek, jadi kamu harus lebih peka dengan diri sendiri.




 CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Kamu lagi menghadapi dilema untuk memutuskan dua hal yang sebenarnya kamu sudah tau mana yang lebih menari bagimu. Tapi di sisi lain, banyak harapan lingkungan yang ngga mendukungmu dan mereka merasa kamu ngga bakal optimal memilih apa yang kamu anggap terbaik. Jadi, semua ada di tanganmu dan kamu harus konsekuan dengan apa yang kamu pertimbangkan.
Kesehatan: Sedikit batuk flu.
Keuangan: Ada penambahan.
Asmara: Karena dia kamu jadi lebih mengerti hidup.
Kepribadian: Jangan tergesa-gesa dalam melangkah. Ngga selalu yang cepat itu lebih baik.



AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Kamu bakal disibukkan oleh beberapa pekerjaan yang belakangan ini sudah jarang kamu tekuni. Tentu saja kamu akan merasa kaku melaksanakannya kembali. Tapi jangan takut, dalam1-2 hari pasti kamu sudah mulai terbiasa lagi. Mudah kok membuat penyesuaian kembali.
Kesehatan: Harus bisa bagi waktu biar tenaga ngga banyak terbuang.
Keuangan: Cukupan saja.
Asmara: Dia makin mempesona.
Kepribadian: Kalau ada teman yang minta dibantu, jangan setengah hati donk. Kamu ikhlas kan…


 PISCES (18 Februari-20 Maret)

Apa yang kamu lakukan sekarang ngga sebanding dengan hasil yang bakal kamu dapatkan nanti. Oleh karena itu, jangan terus menerus mengeluh dan malas dengan apa yang di hadapanmu. Sebentar lagi, saat semuanya hampir selesai, kamu akan merasakan apa yang kamu kerjakan sangat bermanfaat dan punya hikmah besar.
Kesehatan: Makan buah biar buang air besar lancar.
Keuangan: Pengeluaran harus dibarengi sama pemasukan donk.
Asmara: Tak bergeming.
Kepribadian: Ngga ada hasil buah yang manis kalau ngga dimulai dengan mencangkul tanah yang gembur kan?!



sumber: anekayess


ber-arti.blogspot.com
Bookmark and Share

No comments:

Search

2014 ber-arti.blogger.com | Some rights reserved.


Convert