Best Of Me

Abad About abundant Air Akibat Alergi Aneh Anything arti Aturan Automatic awal Bad Bahagia Bali Batasan Bayi Belajar benar ber-arti Berlian besar Best Better Binggung Board Breath Broken Up Bumi Cable Cara Cause Clash of Clans CoC color Connector Connectors Contoh Cornfirmation Crossover Crowdfounding Darah Day Off Definisi Direct Direction DIY download E-Mail easier efek Effect Emosi Ethernet everything example Extra extra ordinary Facebook Fakta Fault Feel feng shui Follow friendship Game of Thrones Gejala Gempa Gila go Google Hackers Hadiah Hancur Happy hari HeadUnit Him Hold holiday Horoscope house How I Ibu iconic Ide Impossible Indonesia Info ingat Insentif Inspire Instagram iphone iphone 7 IQ Jenis Jenius Kabar Kabel Kalah kandang Kanker kecil Keinginan Kenwood Kode Kreatif laba Lahir Lalat Leader leak Legend link Long Love Lyric Mahabarata malam maria Mean memberi Menang Mendengar Mengapa mengeri Mengerti Minds miyabi Modal money Mustahil My Nama Need News Nice NKRI nol Nothing Old Oral Sex Orang Orang Kaya Orlando osawa Own Pamor Panjang Papua Paranoid Parawisata pemberian penjahat Perfect Periods Permen Perubahan Picture Pinterest Play Please pokemon pokemon go Predict Presiden Program Project Proses Qoute Qoute of the Day Quote Ramalan Remote Rendah Responsibilities Safe Sakit Sakit hati Sebab Secret selamat Semangat Sempurna Seputar Film Serba-Serbi Sexiest Skills Social media Steering Succeed Syarat Tahan Tanggung Jawab tidur Time Tipis Tips of the Day TNI Top Tujuan Twitter Uang UFO Umur Understand unique Universal Updates Veni Vici Vidi Virgo Virtual Virus Wajah Warna White Will Willingness Wish Wonder You Zenith Zika Zodiak

Friday, August 10, 2012

Tips Feng Shui Menempati Rumah Baru

Menempati rumah baru adalah moment yang ditunggu-tunggu oleh anggota keluarga, namun sebelum Anda pindah sebaiknya perhatikan tips feng shui berikut untuk kelancaran acara pindah rumah Anda.


Penentuan Hari dan Tanggal Baik

Tanggal suatu kelahiran mengandung unsur shio dan elemen, maka hari yang menjadi pilihan Anda untuk pindah tersebut harus memiliki shio dan elemen yang baik. Sehingga memiliki interaksi yang harmonis baik dengan keluarga, termasuk juga dengan seluruh anggota keluarga.

Tanggal sangat memegang peranan untuk kemakmuran dan kesuksesan, dapat kita lihat Olimpiade China yang ditentukan tanggal 8 bulan 8 tahun 08 (yang merupakan hari dengan energi chi super, yang mengantarkan event ini berlangsung sangat sukses dan mendapat pujian secara global.



Utamakan Kepala Keluarga

Setelah Anda hari dan tanggal baik untuk pindah rumah tiba, sebagaimana lazimnya seringkali anak-anak dan istri demikian antusias untuk memasuki rumah baru tersebut, terlebih lagi mungkin anggota keluarga non inti turut serta untuk mengantar dan meramaikan suasana. Ternyata hal ini bukanlah merupakan hal yang terbilang baik, karena sebaiknya sang kepala keluarga-lah yang pertama kali membuka pintu dan memasuki rumah baru tersebut.

Lakukanlah dengan menghimpun segenap pemikiran dan perasaan yang positif karena hal ini akan mempengaruhi interaksi diri dengan energi rumah baru tersebut. Setelah kepala keluarga, barulah diikuti oleh istri dan anak-anak.



Penerangan dan Ventilasi

Nyalakan semua lampu yang ada untuk beberapa saat, biarkan nyala lampu di semua ruangan (termasuk lampu di eksterior) menjadi simbol akan benderangnya kemakmuran keluarga di rumah baru tersebut.

Lanjutkan dengan membuka semua jendela yang berguna sebagai simbolisasi masuknya udara dan energi baru yang fresh ke dalam rumah, dan bukalah secara bersamaan (untuk tempo sebentar) seluruh keran-keran air termasuk shower untuk melambangkan lancar dan berimbangnya aliran masuk maupun aliran keluar, tanpa adanya sumbatan.



Hindari Kegiatan Berbersih

Aktivitas bersih-bersih di hari pertama merupakan hal mengasyikkan dan alamiah bagi setiap istri dan ibu rumah tangga, tundalah kegiatan mencuci dan menyapu sampai minimal hari selanjutnya. Biarkan peralatan bersih-bersih ini ada di area luar atau belakang dari rumah dan jangan perlihatkan di dalam rumah terlebih di area dapur dan ruang makan.



Akhiri dengan Memasak

Prosesi kepindahan ini akan ideal bila diakhiri dengan aktivitas di dapur alias memasak oleh sang ratu di keluarga. Upayakan agar sang istri sudah menyiapkan bahan baku makanan saat kepindahan tersebut, untuk mengolahnya sendiri di dapur keluarga guna disajikan pada keluarga untuk disantap bersama.

Beberapa keluarga modern memang cukup sibuk sehingga lebih sering melakukan delivery order atau santap di restaurant, namun spesial untuk hari kepindahan ini, usahakan agar santapan dibuat sendiri langsung di dapur, sebagai simbolisasi terjadinya proses pembuatan dan penyajian berkat makanan di rumah baru tersebut.

Demikian sekilas tips praktis yang perlu diketahui untuk menunjang kemakmuran Anda dikala mulai menempati rumah baru, konsultasikan dengan ahli feng shui Anda untuk mendapatkan layanan penentuan tanggal baik untuk pindahan yang disesuaikan berdasarkan tanggal kelahiran kepala keluarga dan anggota keluarga lainnya.

Sumber : http://www.rumahdanproperti.com/

ber-arti.blogspot.com
Bookmark and Share

No comments:

Search

2014 ber-arti.blogger.com | Some rights reserved.


Convert